Medina Zein Kesal dan Kecewa Disama-samakan dengan Vanessa Angel

Supriyanto | 26 Mei 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein dikaitkan dengan Vanessa Angel soal kasus narkoba yang dialami. Banyak netizen menganggap kasus mereka berdua sama tapi sayangnya, Medina bebas sedangkan Vanessa masih menjalani proses hukum bahkan kini berstatus tahanan kota saat sedang hamil muda.

Disama-samakan dengan Vanessa Angel, Medina Zein akhirnya buka suara. Menurut adik ipar Ayu Azhari itu, kasus yang dihadapi berbeda dari Vanessa Angel.

"Iya, sesama pemakai gitu katanya (netizen). Astagfirullah ya sudahlah kebenaran nanti juga akan terbuka," ujar Medina Zein kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

"Dia (Vanessa) sekarang lagi hamil besar, yang dia gunakan juga benzo cuma belum berlebih atau gimana gitu ya kasusnya. Terus disangkutkan dengan kasusku yang sudah selesai jauh sebelum itu," lanjut Medina.

Medina mengaku kecewa dan kesal membaca komentar miring netizen yang memandangnya negatif. Padahal dari hasil pemeriksaan laboratorium, Medina tidak terbukti mengandung narkoba.

"Maksudnya, aku juga enggak terbukti apa-apa, dari darah dari rambut enggak terbukti (narkoba)" terang Medina Zein.

"Ya, aku kecewa saja sama netizen. Kalau baca komen kadang suka geregetan sendiri, tapi ke sini ke sini semakin biasa," tambah Medina.

Meski demikian, Medina tidak mau ambil pusing. Sejak masa rehabilitasi selesai Medina dan suaminya, Lukman Azhari menyibukkan diri untuk melupakan kasus tersebut.

"Setelah kejadian itu (kasus narkobanya), aku sama Lukman sibuk baksos, cari kegiatan yang baik," ujar Medina.

"Kita bukannya cari muka sama netizen, tapi itu benar-benar ingin adakan kegiatan sosial. Siapa tau jadi inspirasi," pungkas Medina Zein.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait