Adiknya Positif Terkena Corona, Via Vallen: Bukan Aib!

PPF | 26 Mei 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Via Vallen membawa kabar soal adiknya yang ternyata positif Corona. Dalam kesempatan ini, Via nampaknya begitu kesal dengan banyaknya orang yang mengucilkan sang adik.

Dalam Instagram miliknya, Via Vallen menegaskan jika Corona bukanlah aib yang harus dipermalukan dan lain sebagainya.

"CORONA BUKAN AIB!! Adekku aman dirumah, tidak ada kontak langsung dengan keluarga. Kita sangat menjaga jarak, dia punya area sendiri ( kamar tidur, kamar mandi dan ruangan untuk narok makanan dan minuman tanpa harus kontak langsung, dia pake alat makan sekali pake buang, dia cuci pakaiannya sendiri, bersih2 sendiri )," jelas Via Vallen dalam Instagram miliknya.



Via Vallen mengatakan maksud dari postingannya itu adalah belum tentu semua orang yang melakukan rapid tes dan hasilnya NR belum tentu tidak terpapar.

"Maksud postinganku adalah, org yg udh rapid hasilnya NR blm tentu TIDAK TERPAPAR. Keluargaku panik krn postinganku semalam, takut makin dikucilkan krn sebagian msh banyak yg ga tau kalo anggota keluargaku ada yang positif #corona," jelasnya lagi.

Sang pedangdut juga meminta orang-orang di luar sana tidak mengucilkan orang-orang yang positif Corona.

"Corona ga terbang kok, selagi mengikuti aturan untuk pake masker dan sering cuci tangan yaa kalian bakal AMAN. Jd tolong jangan mengucilkan orang2 yang positif corona Kalo kalian ada kepentingan yg mengharuskan keluar rumah pakailah APD ( MASKER ) bisa pake masker kain yg bisa di cuci terus di pake lagi biar GAK BOROS! Jangan ngeyel NGERASA KUAT, kecuali kamu tinggal sendiri ya terserah," terangnya lagi.

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait