Raul Lemos Sindir Maria yang Suka Pansos dan Menyudutkan Orang, Siapa Dia?

Binsar Hutapea | 26 Mei 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raul Lemos membuat postingan yang menyindir seorang bernama Maria dalam postingan Instagram Storiesnya pada Selasa (26/5). Dalam unggahannya, suami Krisdayanti tersebut mengatakan wanita tersebut gemar panjat sosial di medsos untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain. 

"Si Maria ini lucu sekali. Klu hal2 yh berhubungan dengan pansos komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain," tulisnya. 

Raul melanjutkan, sikap Maria tersebut berbeda jika menyangkut curhat atau hal-hal yang baik. 

"Tapi klu berhubungan dgn curhat, hal2 baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat wa/private. Knapa ngak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yg capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!" tulisnya lagi. 

Unggahan Raul Lemos tersebut kemudian di-posting ulang sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang menduga unggahan tersebut di arahkan kepada Aurel Hermansyah, putri Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Pasalnya, sebelumnya Aurel Hermansyah diketahui menyindir Krisdayanti yang menutup komunikasi di momen Lebaran kemarin. 

Hal itu disampaikan Aurel Hermansyah melalui kolom komentar unggahan Krisdayanti di Instagram. Adapun Krisdayanti mengunggah foto keluarganya di Hari Lebaran. Selain keluarganya, ibunda dan adik Krisdayanti, serta Yuni Shara dan kedua anak laki-lakinya juga muncul di foto tersebut. "Selamat Berlebaran maaf lahir batin," tulis Krisdayanti dalam caption foto yang diunggah pada Minggu (25/5). 

Di kolom komentar, Aurel menulis agar Krisdayanti segera mengabarinya jika sudah bisa bertemu atau dihubungi olehnya. "Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu / zoom juga gak papa kok," tulis Aurel. 

Komentar Aurel itu kemudian dibalas oleh Krisdayanti. Ia menyebut pintu rumahnya selalu terbuka untuk Aurel dan adiknya, Azriel.  "Anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel . Dengan senang hati nak alhamdulillah," tulis Krisdayanti.

Aurel rupanya kembali membalas komentar itu. Dalam balasannya, Aurel memberikan sindiran kepada Krisdayanti yang tidak kunjung membalas pesan singkatnya. "Ok mii nanti malem kita zoom yaa, soalnya whatsapp aku ga dibales-bales kan mi," tulis Aurel Hermansyah.

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait