Lebaran, Fairuz A Rafiq Memaafkan Trio Ikan Asin

Supriyanto | 28 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Idulfitri bagi umat muslim adalah momen untuk saling memaafkan, termasuk keluarga Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian.

Lantas, masih dalam suasana lebaran apakah Fairuz memaaafkan trio ikan asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami?

"Sebenarnya dari waktu pas kemarin di pengadilan aku sudah sempat ngomong. Maksudnya aku sudah maafin setiap orang yang sudah pernah nyakitin perasaan aku yang ngezalimin aku semuanya, siapa pun itu," ungkap Fairuz A Rafiq di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5).

Sonny Septian menambahkan, dalam hal memaafkan sejatinya hanya Tuhan yang maha mengetahui. Menurutnya, justru pihaknya takut dianggap negatif jika terus-terusan mengungkit-ungkit kasus ikan asin.

"Cuma kita sama Tuhan saja yang tahu enggak perlu kita gembar-gembor untuk jadi akhirnya suatu berita apa segala macam, enggak," ucap Sonny Septian mendampingi Fairuz.

Fairuz mengungkap, dirinya sudah tidak mau membahas masalah yang sempat membuatnya drop. Ibu dua anak itu ingin membuka lembaran baru.

"Aku pengin tenang, pengin semuanya itu yang kemarin itu sudah selesai. Jangan ada lagi berita-berita baru lagi," pungkas Fairuz A Rafiq.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait