Selama Karantina Mandiri, Cathy Sharon Ajak Anaknya Bikin Video Lucu

Supriyanto | 30 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon sudah hampir tiga bulan menjalani karantina mandiri mengikuti peraturan pemerintah dalam memutus rantai penularan virus Corona. Lantas apa saja kegiatan Cathy Sharon di rumah?

“Selama karantina saya banyak melakukan aktivitas di live FB, live IG, banyak sesi-sesi live dengan brand lokal saling support dan promosikan dalam situasi agak menantang ini ya," ujar Cathy Sharon kepada wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Tidak hanya itu, mengobati kejenuhan, ibu dua anak itu pun menggali kreatifitas dengan membuat video lucu. Bahkan Cathy juga mengajak anaknya untuk ikut tren kekikian bermain TikTok.

"Sama anak-anak membuat hari-hari semakin meriah aja dengan hal, saya juga lagi senang menghibur diri dengan membuat video TikTok,” ungkap Cathy Sharon.

Banyak hal baru dipelajari Cathy Shaton selama work from home. Bagi mantan VJ MTV itu, melihat anak-anaknya senang sudah membuatnya bahagia.

“Anak-anak juga suka nge-dance, mereka joget dan saya ikutan juga. Yang penting anak-anak happy dan buat kita tertawa. Kondisi sekarang ini satu hal yang enggak boleh dilupakan adalah have fun dan tertawa itu yang buat kita kuat juga,” pungkas Cathy Sharon.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait