Ingin Jadi YouTuber, Wulan Guritno Berguru ke Baim Wong dan Atta Halilintar

Supriyanto | 31 Mei 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno mengaku menghubungi Atta Halilintar dan Baim Wong untuk belajar menjadi YouTuber sukses. Namun, Wulan menyebut tujuan menjadi YouTuber bukan karena tergiur dengan pendapatan besar.

Wulan Guritno mengatakan, tujuan menjadi YouTuber untuk mengisi waktu kosong selama menjalani karantina mandiri akibat pandemi Covid-19.

“Tapi bukan karena penjabaran itu (penghasilan besar) jadi menambah kegiatan,” ujar Wulan Guritno di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jumat (29/5).

Wulan Guritno mengatakan sudah lama memiliki channel YouTube. Hanya saja tidak diurus secara serius. Wulan tak punya waktu untuk fokus ke channel YouTube miliknua.

“Sebenarnya kalau kita urut ke bawah itu udah ada dua tahun yang lalu video pertama. Dan itu video pertama dan terakhir. Jadi channel-nya udah ada,” tutur Wulan Guritno.

“Baru sampai akhirnya pandemi ini lah. Terus udah gitu aku selain main juga di belakang layar (kan). Jadi ide-ide kreatif itu tersalurkan di mana gitu kan,” pungkas Wulan Guritno.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait