Syahrini Merasa Dirugikan Atas Pernyataan Lia Ladysta

Ari Kurniawan | 4 Juni 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini serius mengambil tindakan hukum atas beberapa dugaan pencemaran nama baiknya. Selain akun gosip, Syahrini juga telah melaporkan pedangdut Lia Ladysta, pada awal 2019 lalu.

Lia Ladysta dianggap menggiring opini publik, yang membuat masyarakat beropini bahwa ada hubungan antara Syahrini dengan seseorang yang disebut "Pak Haji". 

"Jadi akibat pernyataan terlapor yang menyatakan ada hubungan antara artis kami dengan seseorang yang disebut Pak Haji, menjadi ramai di pemberitaan. Menjadi bahan fitnah, terutama di akun akun penyebar fitnah," jelas Reindhy, manajer marketing Syahrini, saat dihubungi wartawan, Rabu (3/5). 

Menurut Reindhy, apa yang diungkapkan Lia Ladysta sangat merugikan Syahrini. Banyak dugaan-dugaan negatif yang dialamatkan kepada artisnya. 

"Penyataan terlapor menyebar ke mana-mana. Diperbincangkan di medsos. Yang menjadi pertanyaan kami adalah, apakah terlapor termasuk jaringan lingkaran ‘konspirasi lagi hits’ ini?" lanjutnya. 

Sebelumnya polisi telah mengamankan seorang wanita berinisial M, di Kediri, Jawa Timur. M adalah pemilik akun gosip yang menyebarkan video syur mirip Syahrini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait