Niken Anjani Dinikai Putra Pengusaha Dewi Motik

Ari Kurniawan | 7 Juni 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Niken Anjani mengakhiri masa janda. Sabtu (6/6), Niken resmi dinikahi Adimaz Pramono, putra pengusaha Dewi Motik. Akad nikad berlangsung pukul 10.00 WIB.

"Pada hari Sabtu, 6 Juni 2020 telah dilangsungkan acara Akad Nikah antara Adimaz Pramono, Putra dari Bapak Pramono Sukasno dan Ibu Dewi Motik Pramono, dengan Niken Anjani, Putri dari Bapak Budiman Haryanto dan Ibu Melia Dwi Lestari," demikian rilis yang diterima awak media. 

Proses akad nikah Niken Anjani dengan Adimaz Pramono mengusung nuansa adat Palembang, Sumatera Selatan. 

Berkaitan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB), proses pernikahan Niken Anjani Dengan Adimaz Pramono digelar secara tertutup. Hanya keluarga dekat yang hadir. Kedua mempelai juga mengenakan masker. 

"Demi mengikuti peraturan Menteri Kesehatan no. 9 tahun 2020 mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka acara yang sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai," sambung bunyi pernyataaan tersebut.

Sebelumnya Niken Anjani perah menikah dengan Rama Devara Sofyar, pada 2014 lalu. Pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun. Niken dan Rama memutuskan untuk bercerai pada 2017.

 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait