Ajakan Kolaborasi Ditolak Kekeyi, Elly Sugigi Marah

Ari Kurniawan | 7 Juni 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi sempat mengajak Rahmawati Kekeyi untuk berkolaborasi dalam live Instagram. Tapi, ajakan Elly ditolak oleh Kekeyi dengan alasan sibuk. 

"Saat bulan puasa aku pernah ngajak live ditolak dia, aku DM (direct message) dia loh," ungkap Elly Sugigi, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Elly Sugigi mengatakan dirinya berinisiatif mengajak Kekeyi untuk berkolaborasi untuk menghibur masyrakat di bulan puasa. Elly merasa punya kesamaan nasib dengan Kekeyi. 

"Aku bilang, 'Kekeyi maaf, live bareng aku yuk, karena aku kan sama kamu mirip nasibnya. Yuk kita live bareng untuk menghibur buat orang-orang yang ingin berbuka puasa.' Dengan alasan dia, 'nggak bisa kak Elly' katanya gitu. 'Aku mau les vokal. Sorry ya mbak Elly'," tutur Elly Sugigi.

Elly Sugigi menyesalkan penolakan Kekeyi. Sebab, selama ini ia bisa mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis yang lebih terkenal. 

"Apa salahnya sih sebentar doang, di situ aku langsung 'oh seperti ini'. Aku diajak Gita Sinaga, aku di-DM Sule. Sule loh 'mpok Elly nanti kolab ya'. Terus Ricis, Roy Kiyoshi juga ngajak aku. Masa seorang aku ngajak Kekeyi ditolak," tandas Elly Sugigi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait