Habis Kesabaran, Azriel Tulis Keluh Kesahnya Terkait Sikap Krisdayanti

Ari Kurniawan | 8 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persoalan antara Krisdayanti dengan anak-anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, kian meruncing. Setelah saling sindir di media sosoal, kini Azriel terang-terangan menulis kekecewaannya pada sang bunda, yang biasa ia sapa Mimi. 

Azriel mengungkapkan dirinya dan sang kakak hanya ingin mendapat perhatian dari Krisdayanti. Selama ini, Azirel mengaku sudah berusaha jadi anak penurut. 

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," tulis Azriel, dalam postingan Instagramnya, Minggu (7/6).

Azriel kecewa karena Krisdayanti seolah tak bersikap atas apa yang dilakukan Raul Lemos di media sosial. Ziel pun mengancam bakal membongkar rekaman percakapannya dengan Raul beberapa waktu lalu. 

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2. sampe maki bunda dan pipi juga," bebernya. 

Azriel mengaku malu harus membongkar konflik keluarganya di media sosial. Tapi, kata Ziel, ini terpaksa ia lakukan agar masyarakat tahu duduk persoalan dari dua pihak. 

"Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya," pungkas Azriel. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait