Lia Ladysta Bantah Ingin Menjatuhkan Syahrini

Supriyanto | 11 Juni 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lia Ladysta penuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa pada Rabu (10/6) siang. Lia diperiksa sebagai saksi atas laporan Syahrini dengan pasal pencemaran nama baik pada Maret 2019 lalu.

Usai menjawab 20 pertanyaan dari penyidik, Lia Ladysta mengatakan dirinya tidak pernah bermaksud ingin menjatuhkan Syahrini.

"Enggak lah, kan enggak ada untungnya buat aku. Aku enggak mau jatuhkan siapa pun," ungkap Lia Ladysta di Polda Metro Jaya, Rabu (10/6).

Lia Ladysta mengungkap, apa yang dikatakannya hanya menjawab pertanyaan wartawan soal kedekatan Syahrini dengan sosok pengusaha yang disebut Pak Haji.

Sehingga Lia membantah adanya ketidaksukaan atau ingin menjatuhkan Syahrini.

"Aku di jalan ketemu. Di jalan dan ditanyakan pendapatnya, hanya berpendapat. Kalau enggak nanya enggak akan saya keluarkan pendapat," bebernya.

"Kecuali saya tulis di Instastory A,B,C,D itu sengaja. Kalau dianggap menjatuhkan orang enggak ada," pungkas Lia Ladysta.

Syahrini melaporkan Lia Ladysta, diduga melakukan pencemaran nama baik saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy di TransTV pada 14 Maret 2019.

Saat itu Lia Ladysta mengaku mengenal sosok 'Pak Haji', pria pengusaha yang disebut sebagai pria spesial Syahrini sebelum pemilik jargon 'Sesuatu' itu dinikahi Reino Barack.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait