Fauzi Baadilla Geram Dijadikan Fantasi Seks

Supriyanto | 14 Juni 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fauzi Baadilla tampak geram, merasa dilecehkan oleh netizen yang genit karena menjadikannya fantasi seks. Mantan suami Senk Lotta itu pun mengunggah tulisan mengejutkan.

Di akun Instagramnya, Fauzi Baadilla mengaku kerap mendapat direct message (DM) dari wanita iseng maupun penyuka sesama jenis yang genit menggodanya. Pemain film Mengejar Matahari itu pun mengungkap kekesalannya.

"Tolong untuk para janda2, istri2 orang, ibu2 genit, account2 private, homo2, account siluman, bocah2 piyik, dengan segala hormat, gak perlu basa basi, bergenit genit ria melalui dm, tolong sadar diri dan tau diri, lo pikir gue fantasi milik bersama," tulis Fauzi Baadila di akun @fauzibaadilla__ Minggu (14/6).

Fauzi menyebut jika para wanita dan akun bodong masih mengirim pesan tak senonoh, ia tak segan memblokirnya. Fauzi juga meminta unggahannya diterima dengan baik tanpa sakit hati.

"Harap maklum, terima kasih dan jangan baper.. apabila masih tetap dm, gue block," ujarnya.

Unggahan tersebut  dikomentari banyak pengikutya. Ada juga yang pernah mengalami yang dirasakan Fauzi.

"Saya tahu persis apa yang anda rasakan. Paling sebel kalau ada yg genit. Rasanya bukan bangga tapi merasa dilecein. Betul nggak bang?" komen akun @mah_utik dalam unggahan Fauzi.

"Betul..setiap hari merasa dilecehkan..kayak mainan orang2 gatel," timpal Fauzi Baadilla.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait