Posting Video Bareng Mantan Suami, Yuni Shara: Tidak Ada Perpisahan Baik-baik

Ari Kurniawan | 15 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai pada 2008, Yuni Shara tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Diakui Yuni, tidak ada perpisahan indah. Namun, keakraban pada akhirnya terjalin seiring berjalannya waktu. 

Minggu (14/6), Yuni Shara mengunggah video kebersamaannya dengan Henry. Tampak Yuni dan Henry bersilaturahmi dalam suasana yang hangat. 

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri di posisi masing masing," tulis Yuni Shara, dalam postingannya. 

Yuni Shara mengungkapkan kedua anaknya, Cavin dan Cello sangat dekat dengan Henry. Mereka pun tidak menyadari ayah dan bundanya sudah berpisah. 

"Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak2 lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe.. dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," ujarnya.

Postingan Yuni Shara mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang memuji, tapi tidak sedikit juga yang menganggap Yuni tengah menyindir pihak lain lewat caption yang ditulisnya. 

"Dibalik caption yg bijak ttep menyudutkan salah satu pihak yg udah berperan besar dalam mrngobati trauma keponakan sendiri.padhl kesalahn ada dipihak adiknya mbak.seseorang tidak dapat mendapatkan hak tanpa melakukan kewajibannya...itu sudah hukumnya mbk," tulis netizen di kolom komentar. 

"Saya pikir mba Yuni lbh wise ternyata... Tapi postingan anda akan membuat masalah baru... Sangat disayangkan!" sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait