Garneta Haruni Salah Tingkah Ditanya Siapa Pacar Barunya

Supriyanto | 16 Juni 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pisah dengan pesepakbola Greg Nwokolo, pemain sinetron Garneta Haruni belum mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Beredar kabar, ibu satu anak itu tengah berpacaran dengan seorang pria tampan.

Saat dikonfirmasi Garneta Haruni langsung salah tingkah. Ia mengaku masih betah single karena sekarang sangat selektif dalam mencari pendamping.

"(Pacar) Aduh nanti dulu, ya. Aku tuh belum berani ngomong gimana gitu. Kalau untuk pendamping karena aku benar-benar hati-hati banget sih," ungkap Garneta Haruni usai mengisi acara di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Saat ditanya apakah masih trauma karena dikecewakan laki-laki, Garneta Haruni merasa biasa saja dan ingin mencari yang terbaik untuk dirinya.

"Trauma sih nggak. Aku nggak akan trauma. Jangan sampai trauma, ya jangan sampe, aku nggak akan mau takabur," kata Garneta Haruni.

"Pokoknya gitulah, ya. Pokoknya aku ingin semuanya yang terbaik," tambah Garneta Haruni.

Lebih lanjut, Garneta Haruni mengisyaratkan kalau saat ini ada laki-laki yang mendekati namun masih belum berani diungkap sosoknya. "Kalau memang udah ada pasti akan aku jadikan berita bahagia untuk semuanya, gitu. Tapi kalau masih proses kalau buat aku sih aku akan close dulu," pungkas Garneta Haruni.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait