Vicky Prasetyo Raup Miliaran Rupiah Perbulan dari 7 Program TV

Ari Kurniawan | 18 Juni 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artis yang mengeluh kehilangan pekerjaan saat pandemi Covid-19. Tapi tidak demikian dengan Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu justru mengaku mendapat berkah, terlebih pada Ramadhan lalu. 

Vicky Prasetyo tampil di tujuh program televisi selama Ramadhan. Dari situ, Vicky mendapat honor yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. 

"Alhamdulillah ya, nggak pernah membayangkan aku menjadi seorang entertainer sampai bisa berpenghasilan sampai M-M-an (miliaran). Akhirnya aku udah sampai di fase itu," ungkap Vicky Prasetyo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/6) malam. 

Vicky Prasetyo pun mensyukuri apa yang telah ia raih saat ini. "Fase ini jadi sebuah tolok ukur, ternyata udah dikasih sama Allah, kita harus syukuri," lanjutnya. 

Diakui Vicky Prasetyo, kariernya di industri hiburan tak pernah sepi dari komentar negatif netizen. Oleh karena itu, Vicky mengungkapkan pentingnya kekuatan mental untuk bisa mencapai kesuksesan. 

"Harus kebal hati, mental yang baik, untuk hadapi pro kontra, orang yang sukda dan tidak, kita harus berbesar hati untuk hadapi itu semua," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait