Cerita Pasha Ungu 3 Bulan Tak Bisa Bertemu Istri

Supriyanto | 20 Juni 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Covid-19 mewabah, Pasha Ungu terpaksa menjalin hubungan jarak jauh dengan sang istri, Adelia Wilhelmina. Setelah hampir tiga bulan terpisah, Pasha akhirnya bisa pulang ke Bogor, bertemu keluarga tercinta.

Pasha mengatakan kondisinya memang tidak memungkinkan untuk pulang. Selain akses tranportasi yang ditutup, Pasha juga harus bekerja memikirkan warga Palu.

"(Tidak bisa ketemu keluarga) tepatnya sih dua setengah bulan. Kurang lebih 78 hari," ujar Pasha, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (18/6).

Wakil Walikota Palu itu mengaku selama berpisah dengan keluarga dirinya sangat khawatir. Apalagi anak dan istrinya tinggal di Bogor, yang masuk dalam zona merah.

"Takut, worry banget. Apalagi Bogor zona merah, PSBB juga gitukan. Rumah kan di Bogor kebetulan," terang Pasha Ungu.

Selama pisah rumah, Pasha Ungu terus memantau dan melarang keluarganya untuk pergi ke luar rumah jika tidak ada kepentingan.

"Makanya saya wanti-wanti ke Adel kemarin tuh, jangan kemana-mana biar di rumah aja. Bahkan saking worrynya keluar rumah juga nggak usah kalau nggak perlu sekalipun ke depan pager juga jangan deh," kata Pasha.

"Cuma yang jadi persoalan kan, kebutuhan rumah tangga pasti ada aja. Entah itu beli Pampers, makanan, tapi kita menyesuaikan," pungkas Pasha Ungu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait