MKD Sarankan Krisdayanti Segera Temui Anak-anaknya

Ari Kurniawan | 20 Juni 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik keluarga yang melibatkan Krisdayanti dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel, mendapat perhatian dari Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Saleh Partaonan Daulay.

Saleh menyarankan Krisdayanti, yang kini berstatus sebagai anggota dewan, untuk menyelesaikan persoalannya dengan bijaksana. 

"Mereka (anak-anak) hanya ingin ketemu, ingin silahtuhrami, ingin bermanja-manja dengan ibunya seperti itulah. Nah itu yang harus diselesaikan," kata Saleh, di Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Kamis (18/6).

Saleh sendiri mengaku mengenal Aurel dan Azriel, juga ayah mereka, Anang Hermansyah. Saleh menilai Aurel dan Azriel sebagai anak-anak yang baik.

"Selama lima tahun kan saya pernah beberapa kali ketemu dia (Anang) dan anak-anaknya. Saya lihat mereka anak-anak yang baik, anak-anak yang taat sama orangtua nggak nakal," bilangnya. 

Saleh kembali berpesan agar Krisdayanti tidak mengunggap permasalahannya di media sosial, agar tidak menimbulkan persepsi negatif di masyarakat. 

"Saya berharap ini dapat diselesaikan dengan baik dan masalahnya kalau diumbar ke publik, itu bisa jadi konsumsi masyarakat, nanti bisa jadi pembicaraan. Tidak semua apa yang ada di pembicaraan publik itu baik, ada juga yang menafsirkannya nggak baik," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait