Jelang Melahirkan Anak Pertama, Vanessa Angel Deg-degan dan Sedih

Supriyanto | 23 Juni 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel hamil anak pertama dengan usia kandungan 8 bulan. Jelang waktu melahirkan, suami Bibi Ardiansyah itu mengaku sudah tidak sabar ingin menatap wajah anaknya.

Vanessa menyebut dibalik kebahagiaan menyambut kehadiran anggota keluarga baru, ada perasaan sedih. Sayang, Vanesa tidak menceritakan kesedihan apa yang dipikirkan.

"Rasanya campur aduk sih apalagi menjelang lahiran. Rasanya tuh deg-degan juga, terus ada excited juga ingin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga terharu, ah campur aduk deh," ungkap Vanessa Angel di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/6).

Menurut Vanessa, selama hamil tidak merasa kesusahan. Bahkan dia masih bisa tetap beraktivitas dan tidak pernah merasakan mual.

"Alhamdulillah anak ini enggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabok, enggak bisa ngapa-ngapain. Biasa aja, aktivitas juga biasa aja, enggak ada mual-mual," ujarnya.

Apalagi saat hamil muda, Vanessa juga tidak merasakan ngidam yang aneh-aneh.

"Ngidam ada, cuma maksudnya enggak yang nyusahin suami. Tiba-tiba mangga di puncak, enggak mungkin ya gitu," pungkas Vanessa Angel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait