Kristen Stewart Perankan Putri Diana, Fans Kerajaan Inggris Kecewa

Binsar Hutapea | 24 Juni 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Kristen Stewart didapuk memerankan Putri Diana dalam film yang diberi judul Spencer. Meski terbilang sebagai aktris yang sukses, banyak fans Kerajaan Inggris yang kecewa atas penunjukan aktris berusia 30 tahun itu memerankan ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry.

Kekecewaan itu pun diangkap sejumlah fans Putri Diana lewat cuitan di Twitter. 

"Kristen Stewart memerankan Putri Diana adalah pilihan kasting terburuk yang pernah saya dengar," tulis seorang fans

"Putri Diana dikenal karena sifatnya yang tenang dan berkarisma. Saya pikir ada orang lain yang lebih pantas memerankan karakter itu ketimbang Kristen Stewart,” ujar yang lain. 

“Tidak, #KristenStewart tidakcocok memerankan #PutriDiana. Dia tak punya sisi lembut yang cukup untuk memerankan lakon tersebut," kicau fans yang lain. 

Kepada Deadline, sutradara Spencer, Pablo Larraín mengungkap alasan mendapuk bintang Twilight tersebut sebagai Putri Diana. Selain karena statusnya sebagai aktris papan atas, Pablo Larraín juga yakin sang aktris bisa memerankan Putri Diana secara maksimal. "Kristen bis amenjadi apa pun, dan dia bisa menjadi sosok misterius dan rapuh, tetapi juga bisa menjadi sosok yang kuat, yang tentu saja sangat dibutuhkan," ujar Pablo Larraín. 

Menurut sahabat dekat Kristen Stewart kepada OK!, sang aktris senang sekaligus gelisah mendapat peran Putri Diana. "Dia tentu saja merasakan tekanan. Kristen sangat ingat ketika Putri Diana meninggal, dan seperti orang lain, dia juga sangat terpukau dengan hidup Putri Diana yang sangat luar biasa,” kata sang sahabat. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait