Jalani Taaruf, Reza Zakarya Berharap Nikah Tahun Ini

Supriyanto | 30 Juni 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Reza Zakarya atau Reza D'Academy mengungkap keinginan untuk menikah tahun ini. Reza pun tengah menjalani proses ta'aruf dengan gadis pilihannya.

Reza mengatakan rencana menikah juga untuk mewujudkan kemauan orang tua yang sudah tak sabar melihat Reza duduk di pelaminan dengan wanita yang sesuai.

"Reza sangat-sangat menargetkan sebenarnya, jadi kemauan papa, mama, insya Allah harus tahun ini dan alhamdulillah kalau boleh jujur sekarang Eza sedang menjalani ta'aruf dengan salah satu gadis dan insya Allah ke depan akan clear dan memang mau nikah entah tahun ini atau di awal tahun depan," ungkap Reza Zakarya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Lantas apa alasan Reza Zakarya memutuskan untuk menjalani taaruf? Padahal banyak wanita yang mendekati Reza sejak namanya populer berkat ajang pencarian bakat D'Academy di Indosiar.

"Eza memang dari awal kalau pacaran itu, zaman kuliah pernah pacaran. Cuma after ke sini-sini tuh Eza selalu mikir apa yang menjadi priority Reza itu sebenarnya keluarga. Jadi sebelum keluarga Reza yang memang well posision, Eza enggak mau melangkah keluar," terang Reza Zakarya.

Menurut pria kelahiran Bandung, 12 Mei 1989 itu taaruf dirasa paling tepat bagi dirinya. Apalagi Reza juga sudah tidak ingin membuang waktu lama-lama pacaran untuk saling kenal.

"Insya Allah ini permintaan mereka(keluarga) dan Eza juga mikir kalau ta'aruf ini enggak perlu bertele-tele, maksudnya Eza jujur enggak punya waktu buat jalan-jalan malam Minggu, keliling ke sana sini, atau pacaran telepon-teleponan, enggak," beber Reza Zakarya.

"Jadi kalau Eza suka, orangtua maju, dia juga mau, ya udah ayo, kalau enggak ya enggak usah. Jadi tidak membekaskan sakit hati. Jadi Eza memang pengennya ya sudah sesuai dengan anjuran agama Islam, dikenalkan ya ta'aruf, pacaran after nikah kan bisa," pungkas Reza Zakarya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait