Laudya Cynthia Bella Anggap Perceraiannya dengan Engku Emran sebagai Takdir

Ari Kurniawan | 1 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella membenarkan dirinya telah bercerai dari Engku Emran. Dengan penuh ketegaran, Bella menyampaikan berita kurang mengenakan ini lewat sebuah video yang ditayangkan infotainment Insert TransTV, Rabu (1/7). 

Laudya Cynthia Bella sepertinya memang tidak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Artis yang kini berhijab itu menganggap perpisahannya dengan Emran sebagai takdir. 

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," ungkap Laudya Cynthia Bella. 

Laudya Cynthia Bella berharap penjelasannya bisa menjawab tanda tanya yang selama ini beredar di tengah masyrakat. Bella pun berharap bisa mendapatkan dukungan untuk melanjutkan hidupnya. 

"Mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua, mohon supportnya dan mohon doanya," ungkap Laudya Cynthia Bella.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait