Sempat Putus, Nikita Willy dilamar Indra Priawan di Hari Ulang Tahunnya

Supriyanto | 1 Juli 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Nikita Willy dengan Indra Priawan sering diterpa kabar tak sedap. Namun, tepat di hari ulang tahunnya, pada Senin (29/6) Nikita dilamar oleh Indra.

Kabar tersebut diketahui saat Nikita mengunggah foto cincin berlian di jari manis tangan kiri pada akun Instagramnya. Saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut, Yora Febrine, ibunda Nikita membenarkan.

"Dilamar Mas, nanti lamarannya di akhir Juli. Itu cincin dari Indra. Kemarin pas ulang tahun," ungkap Yora Febrine saat dihubungi wartawana lewat telepon, Rabu (1/7).

Yora menyebut, lamaran kemarin masih secara lisan antara Indra ke Nikita Willy. Sebagai ibu, Yora bersyukur dan turut bahagia putrinya sudah berani memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Apalagi, hubungan Nikita dan Indra sudah berpangsung selama empat tahun dan sempat putus.

"Pasti bahagia, mendapat kabar Seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut ditangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini, Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah Kan," pungkas Yora Febrine.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait