Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Seorang Penggemar yang Sakit Hati

Supriyanto | 2 Juli 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelaku yang membakar mobil Alphard putih milik Via Vallen, Selasa (30/6) dini hari diamankan di Polresta Sidoarjo, Jawa Timur. Kepada penyidik Pije mengungkap motiv melakukan pembakaran.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, Pije mengaku penggemar Via Vallen, sengaja membakar karena sakit hati tidak bisa bertemu idolanya.

"Iya (karena sakit hati). Merasa pengin ketemu, tapi enggak bisa ketemu," kata Sumardji saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (1/7).

Yang melukai perasaan Pije adalah orang di sekeliling Via Vallen yang selalu menghalang-halanginya untuk bertemu Via Vallen.

"Tetapi, si pelaku ini bukan sakit hati dengan Via Vallennya ya. Melainkan dengan orang-orang sekitarnya Via yang melarang dirinya ketemu dengan Via," terang Sumardji.

Dilatakan Sumardji Pije beralasa dari Cikarang, ke Sidoarjo hanya untuk bertemu dengan Via Vallen. Namun menurut orang sekitar, Pije dianggap mencurigakan.

"Dia itu jauh-jauh itu, dia hanya ingin ketemu Via, mondar-mandir duduk di teras rumah tetangga Via. Di mushala, masjid. Sudah dua kali dia datang (ke rumah Via Vallen) tapi ditolak. Baju aja itu cuma satu," pungkas Sumardji.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait