Akun Instagram Nikita Mirzani Mendadak Lenyap!

Ari Kurniawan | 3 Juli 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram Nikita Mirzani jadi korban tangan jahil. Ini diketahui Nikita pada Jumat (3/7), saat dihubungi orang-orang terdekatnya lewat telepon. 

"Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii...," ungkap Nikita Mirzani, dalam postingan Instagramnya, Jumat pagi. 

Meski akun media sosialnya dibajak, Nikita Mirzani tidak panik. Nikita langsung menghubungi rekannya untuk mengembalikan akun miliknya yang dilaporkan hilang.

"Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib. Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2. Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja. Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack," lanjutnya. 

Nikita Mirzani sadar ada banyak orang yang gembira saat akun Instagramnya lenyap. Tapi, Nikita tak membiarkan para pembencinya untuk terlalu lama bersenang-senang. Nikita pun mengancam akan menindak pihak yang telah mengusik akunnya.

"Yang seneng banyak bgt yah . tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi," pungkas Nikita Mirzani.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait