Nikita Mirzani Sudah Tahu Siapa yang Meretas Akun Instagramnya

Ari Kurniawan | 3 Juli 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram Nikita Mirzani sempat menghilang pada Kamis (2/7) malam. Banyak orang yang melaporkan hal ini kepada Nikita lewat telepon.

Nikita Mirzani langsung bertindak cepat meminta bantuan rekannya. Tak butuh waktu lama, akun Instagram Nikita berhasil diaktifkan kembali hanya dalam waktu 2 jam.

"Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja. Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack," kata Nikita Mirzani, dalam postingannya, Jumat (3/7) pagi. 

Nikita Mirzani menyadari banyak pihak yang berusaha menjahili dirinya. Tapi, ibu tiga anak itu tidak merasa khawatir. Ia justru mengaku sudah mengetahui siapa orang yang telah berusaha melenyapkan akun Instagamnya. 

"Yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi," pungkas Nikita Mirzani.

(ari) 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait