Kompak, Amanda Caesa dan Dul Jaelani Bikin Postingan Tentang Kangen

Binsar Hutapea | 7 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat digosipkan dekat dengan Billy Syahputra, kini Amanda Caesa disebut-sebut menjalin hubungan dengan Dul Jaelani. Kabar itu mulai berembus setelah putri pelawak Parto Patrio tersebut terlibat beberapa penggarapan video konten dengan putra bungsu Maia Estianty tersebut.

Meski belum memberikan keterangan soal status hubungannya, namun keduanya seolah memberikan "kode" lewat postingan di Instagram. Pada Senin (6/7) keduanya sama-sama membuat postingan soal kangen. 

Dalam postingannya, Amanda Caesa mengunggah  foto di sebuah kolam renang dengan sarapan tersedia di depannya. Di bagian caption, Amanda Caesa mengungkapkan pantun yang berisi kerinduannya kepada seseorang. "Main di laut ketemu ikan hiu, i miss you," tulisnya.

Sementara itu, Dul Jaelani mengunggah video sedang berada di lapangan futsal. Tampak ia menendang bola yang kemudian mengenai tiang gawang bagian atas. "Kalo kena tiang, berarti aku kangen sama kamu," tulisnya. 

Postingan kangen Amanda Caesa dan Dul Jaelani itu rupanya disadari netizen. Mereka pun memberikan komentar. 

"Yang sama sama kangen uwuwuw," tulis netizen. 

 

"So sweet...Yang satu kangen sambil main futsal..! Lumiere..ini mah..(eh toko rotinya anang ashanty..hehe)," kata netizen lain. 

"Sama2 kangen gini aja bikin pingsan massal," kelakar netizen.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait