Tok! Karen Pooroe dan Arya Claproth Resmi Cerai

Ari Kurniawan | 8 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses yang cukup panjang, perceraian penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe, dengan Arya Claproth akhirnya sampai pada babak akhir.

Rabu (8/7), majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Arya. Pasangan yang beberapa bulan belakangan terlibat perdebatan sangit melalui media ini dinyatakan resmi berpisah.

"Hari ini sidang antara Karen dengan mantan suaminya sudah putus dan dinyatakan oleh Majelis Hakim yang menangani perkara ini cerai," ujar kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo, usai sidang.

"Jadi mulai hari ini di antara Karen dengan Arya sudah tidak ada lagi hubungan pernikahan secara sah dan resmi. Tinggal dicabut nanti berkas pernikahannya yang sudah di daftarkan di Gereja tempat mereka menikah," sambungnya.

Karen Pooroe dan Arya Claproth sama-sama tidak menghadiri sidang putusan cerai. Mereka hanya diwakili kuasa hukumnya masing-masing.

"Karen ini kan tetap harus melanjutkan kehidupannya. Dia bekerja, bernyanyi dan membuat lagu dan sebagainya. Jadi cukup diwakilkan kepada saya sebagai kuasanya. Toh ini hanya pembacaan putusan kan," pungkas Wemmy.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait