Ingin Nikah Muda, Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Memilih Atta Halilintar

Supriyanto | 9 Juli 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Simpang siur kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar terjawab. Putri bungsu Anang Hermansyah itu mengaku serius menjalin asmara dengan Atta.

Bahkan Aurel mengungkap keinginan untuk menikah muda. Kepada wartawan, Aurel membeberkan alasan mau berhubungan serius dengan Atta Halilintar.

"Aku merasa setelah dekat dan kenal, aku yakin, nyaman, dan lainnya lah sama dia (Atta Halilintar)," ungkap Aurel Hermansyah di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Menurut Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memberikan energi positif dan bisa membawanya lebih baik dari sebelumnya. Begitu pun sebaliknya dengan Atta.

"Dia (Atta) orangnya bisa buat aku lebih baik. Kan ada ya berhubungan sama orang bisa bikin aku posotif dan negatif. Nah, dia bikin aku semakin positif dan sebaliknya alhamdulillah," kata Aurel Hermansyah. "Semenjak sama dia ya banyak pelajaran yang diberikan ke aku," tutur Aurel.

Di mata Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sosok laki-laki yang baik dan berbeda dengan pandangan orang yang mengenalylnya dari berita negatif.

"Banyak yang bilang, 'kok Aurel mau aja sama dia (Atta)?' Gini gan gitu. Setelah dekat dan kenal beda banget, enggak kayak orang lain omongin," kata Aurel. "Karena apa yang aku lihat dan berita diluar beda banget. Jadi ya aku mau aja jalanin sama dia," pungkas Aurel Hermansyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait