Sherina Munaf Geram Ada Netizen Ancam Membunuh Baskara Mahendra

Supriyanto | 10 Juli 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sherina Munaf menunjukan kekesalannya kepada salah satu akun Instagram yang dinilai telah mengganggu kenyamanan. Dalam Insta Stories miliknya, Sherina geram terhadap akun @m25af karena mengancam kekasihnya, Baskara Mahendra.

Tidak main-main, menurut Sherina, akun tersebut mengancam bakal membunuh Baskara melalui pesan di Instagram maupun dirrect message (DM).

"Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut," tulis Sherina di akun @sherinasinna Kamis (9/7).

Sherina mengunggah tangkapan layar ancaman dari akun @m25af. Disitu tampak kata-kata kasar hingga ancaman pembunujan ditujukan kepada Baskara Mahendra.

Selang beberapa jam, Sherina mengatakan akun tersebut sudah menghilang.

"Pagi buat teman-teman yang tadi udah bantuin report, terima kasih banget dan aku tadi dapet messages dr temen-temen yang bilang kalau akunnya udah hilang dan udah nggak bisa report lagi so i guess i've ever reported atau memang akun ini udah hilang aja," ucap Sherina dalam video di Instagram Story.

Mantan penyanyi cilik itu pun menanggapi serius dan bakal membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Kita nggak masalah untuk perbedaan pendapat cuman kal udah konteks mengancam akan kita tindak ke polisi untuk next timenya. Jadi, untuk orang yang melakukan itu, please don't do that because i will report you, karena aku akan teruskan ke polisi. Thank you," pungkas Sherina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait