Dapat Hadiah Mini Cooper dari Nurhidayat, Sarah Ahmad Disebut Cewe Matere

Supriyanto | 11 Juli 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini viral soal pemain sepak bola Nurhidayat Haris memberikan hadiah sebuah mobil Mini Cooper kepada kekasihnya, Sarah Ahmad yang baru 6 bulan dipacarinya.

Video soal pemberian mobil mewah harga miliaran tersebut viral setelah diunggah ke Instagram oleh Sarah. Banyak netizen memberi komentar nyinyir menyebut Sarah sebagai perempuan materialistis.

"Kalau dibilang matere sih enggak. Kalau pakai Mini Cooper aku juga sudah pakai dari 2017 kan. Dan aku selalu beli semua mobil-mobil aku itu dari hasil kerjaan aku sendiri. Aku enggak pernah minta sama siapa pun," ujar Sarah Ahamd didampingi Nurhidayat di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Sarah mengatakan, ia hanya menghargai pemberiaan seseorang yang menyayanginya.

"Inikan pemberian kan. Kita harus terima dong, harus menghargai pemberian itu dan nggak ada sama sekali kalau ini itu baru," tambah Sarah Ahmad.

Sarah Ahmad menerangkan, hadiah yang didapat dari Nurhidayat Haris adalah mobil bekas keluaran 2019.

"Ya memang bekas, mobil itu tahun 2019 gitu dan kami enggak pernah menekankan kalau itu baru. Hadiahnya bekas dan yang penting cash, enggak kredit," kata Sarah Ahmad.

Menurut Nurhidayat membelikan mobil bekas kepada orang yang dikasihi bukan sesuatu yang buruk atau merendahkan.

"Ya memang bekas aku beliin. Tapi ya enggak apa-apa," pungkas Nurhidayat Haris.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait