Sempat Tertunda karena Pandemi, Aldi Taher Resmi Lamar Salsabilih di Palembang

Supriyanto | 12 Juli 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher siap melepas status duda. Sejak keinginan untuk rujuk tidak dikabulkan oleh mantan istri, Georgia Aisah yang cerai pada 2018 Aldi pun mencari wanita lain.

Pada Jumat (10/7) siang, Aldi Taher melamar kekasihnya, Salsabilih di Palembang. Aldi bersyukur, lamarannya diterima dan berjalan lancar.

"Alhamdulillah iya (lamaran) di Palembang kemarin. Alhamdulillah lamarannya diterima orang tuanya," ungkap Aldi Taher kepada wartawan, Sabtu (11/7).

Ayah dua anak itu mengaku rencana lamaran sempat terhalang karena pandemi Corona. Aldi Taher mengungkap akan segera menikahi Salsabilih tahun ini.

"Doain lancar sampai hari H ya. Berjuang nikah di tengah pandemi," kata Aldi Taher memohon doa.

Dalam foto acara lamaran yang dibagikan ke wartawan, Aldi Taher mengenakan baju batik panjang gelap bercorak kuning, merah, dan biru gelap. Sedangkan Salsabilih tampak cantik menggunakan tunik berwarna cokelat kekuningan serta hijab hitam.

Aldi Taher mengatakan, tidak ada permintaan khusus dari keluarga Salsabilih. Aldi melihat niat baiknya diterima oleh keluarga calon istrinya.

"Alhamdulillah, ayah dan ibunya Salsabilih enggak ada permintaan sulit apa pun. Mereka mendoakan kita berdua," pungkas Aldi Taher.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait