Atta Halilintar Tanggapi Rencana Nikahi Aurel Hermansyah di GBK

Supriyanto | 13 Juli 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mendapat restu kedua keluarga. Kabarnya mereka akan segera menikah tahun ini.

Kepada wartawan, Aurel mengungkap soal rencana menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Lantas apa tanggapan Atta Halilintar?

"Haha, di GBK itu kemarin kan aku lagi di angkot ya, aku malem mingguan di angkot. Tiba-tiba ada netizen yang nanya 'bang kalau nanti misalnya nikahan nanti mau konsepnya kayak gimana?' Aku bilang, kayak aku mau undang sebagain subscriberku," ujar Atta Halilintar di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Sabtu (11/7).

"Kalau dihitung-hitung 0,1 persennya misalnya ratusan ribu nih. Berartikan harus stadion yang muat," kata Atta Halilintar menambahkan.

YouTuber muda yang pernah dituding melakukan pelecehan kepada DJ seksi itu mengatakan sampai sekarang dirinya masih menunggu orangtuanya untuk melamar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun yakin kekasihnya akan menerima pinangannya untuk berumah tangga. Menurut Atta hal ini merupakan niat baik yang dilaksanakannya demi hubungan mereka.

"Kalau menurut aku sih mau lah. Kan ini niat baik yang penting kita sekarang bukan mau nggak mau tapi lebih ke kedekatan satu sama lain lebih ke yang mengerti lah satu sama lain," pungkas Atta Halilintar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait