Vicky Prasetyo Ditahan, Cinta Penelope Sebut Ada Sekuter Manfaatkan Situasi

Ari Kurniawan | 13 Juli 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, mantan istrinya. Cinta Penelope, yang punya hubungan dekat dengan keluarga Vicky, mengaku sedih.

Cinta Penelope langsung menghubungi Vicky Prasetyo lewat telepon. Pada kesempatan itu Vicky meminta Cinta ikut memperhatikan anak-anaknya.

"Dia titip anak-anaknya ke aku, abis itu tutup telepon, aku pecah tangis," kata Cinta Penelope, yang saat ini sedang berada di Turki, dalam wawancara live Instagram Eminews.id.

Cinta Penelope merasa prihatin dengan apa yang dialami Vicky Prasetyo. Terlebih saat muncul beberapa orang yang diduga ingin mencari popularitas dari heboh persoalan Vicky.

"Aku keberatan kalau ada sekuter (selebriti kurang terkenal) yang manfaatin situasi. Mamanya nelepon nangis ke aku. Ini Vicky boleh lah salah, tapi jangan sampai memanfaatkan kesempatan," ungkap Cinta Penelope.

Sekuter yang dimaksud Cinta Penelope adalah artis yang datang ke Rutan tempat Vicky Prasetyo ditahan, padahal sudah jelas-jelas tidak boleh ada tahanan yang menerima kunjungan. Artis tersebut, menurut Cinta, lalu berbicara di hadapan wartawan tentang hal negatif Vicky.

"Aku enggak sebut nama ya, aku cuma mikir kamu jenguk baik-baik tapi di luar malah jelek-jelekin seolah-olah Vicky itu gimana-gimana," bilang Cinta Penelope.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait