Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi Online, Begini Kata Manajer

Supriyanto | 14 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polrestabes Medan mengamankan wanita inisial HH di sebuah kamar hotel bersama seorang laki-laki. Wanita yang diduga terjaring polisi karena kasus prostitusi online itu disebut-sebut sebagai Hana Hanifah, selebgram seksi yang pernah bermain FTV. Mengenai hal tersebut, manajer Hana Hanifah, Nico, akhirnya angkat bicara.

Nico masih belum berani memastikan kalau HH adalah Hana Hanifa. Kepada wartawan, Nico mengatakan masih sempat berkomunikasi dengan Hana tadi malam. Nico pun masih tak mempercayai beredar kabar miring itu. Apapalagi kontak terakhir dengan Nico, Hana masih berada di apartemennya di Jakarta.

“Ditangkap? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” ujar Nico saat dihubungi lewat telpon, Senin (13/7).

"Saya lagi nunggu kabar juga. Saya juga nanya karena saya, kaget bangun bangun tidur diteleponin dari jam 4 subuh. Nah yang di Medan ini benar nggak. Karena tadi (Minggu) malam jam 19.44 masih teleponan sama Hana," kata Nico menerangkan.

Hingga Senin tadi, Nico mengaku belum mendengar informasi apapun terkait kabar penangkapan Hana Hanifah di Medan. Nico menegaskan, dirinya hanya sebagai manajer yang menangani pekerjaan syuting dan terkait dunia hiburan. Namun, jika ada job lain yang masuk urusan pribadi Nico tidak pernah ikut campur.

"Kalau Saya memang, selaku manajer Hana dalam hal pekerjaan baik job off air maupun digital (YouTube segala macam) jika masuk privasi Kita gak ikut campur, Kan talent Ada 18 orang yang kontak person di saya-nya," terang Nico.

"Kita hanya Handle yang ada kaitannya dengan pekerjaan, kalau anak - anak ini mau ke Medan, Surabaya, banjarmasin urusan pribadi ya kami nggak ikut campur," pungkas Nico.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait