Jenita Janet Syok Digugat Harta Gona Gini oleh Mantan Suami

Supriyanto | 14 Juli 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet resmi bercerai dengan Alief Herdy Nurmaulid pada Mei 2020, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Belum juga hilang rasa kecewanya, Jenita Janet kembali dihadapkan dengan masalah baru yang dibawa mantan suami.

Pelantun lagu Direject itu mengaku kesal dan sedih lantaran pada 28 Juni 2020 kemarin, mantan suami menuntut harta gana gini selama hidup bersama sebagai pasangan suami istri.

"Jujur perasaan aku lagi campur aduk banget yah. Aku cerai yang aku pikir akan selesai yah. Aku nggak menuntut sedikit pun loh dari mantan suami. Dan aku ngak dapat apapun loh dari mantan suami. Tapi ternyata aku dapat kasus baru," ujar Jenita Janet, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

"Dia menuntut aku untuk harta gana gini. Tanggal 28 ini. Ketika aku belajar move on. Ketika aku belajar ikhlas tiba tiba ada kasus baru yang dia kasih ke aku," ungkap Jenita Janet

Padahal setelah memutuskan untuk bercerai Jenita Janet berusaha untuk ikhlas dengan semua kekecewaan yang pernah dialami. Jenita mengaku selama berumah tangga dirinya tidak mendapat apapun.

"Aku sudah ikhlas banget dengan segala kekecewaan kemarin gitu, jadi aku pengen minta banget sama dia 'kita saling menghormati, mendoakan kebahagiaan masing-masing'. Ketika dia menuntut sesuatu itu, dia bilang 'ini memang peraturan negara' jadi aku syok aja," kata Jenita Janet sedih.

Untungnya Jenita Janet tidak merasakan sedih berlarut-larut karena ditemani sosok pria yang dekat dan bisa memberikan energi positif.

"Tapi untungnya aku ada seseorang yang kuatin aku support aku. Yang mengingatkan aku jangan takut kehilangan materi. Ini cuma titipan Allah kepada kita," pungkas Jenita Janet.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait