Pablo Putra Benua Isyaratkan Perceraian dengan Rey Utami

Ari Kurniawan | 14 Juli 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari Pablo Putra Benua dan Rey Utami. Pasangan yang sedang menjalani hukuman atas kasus "ikan asin" ini menunjukkan tanda-tanda perpisahan.

Pablo Putra Benua, melalui akun media sosial yang dikelola oleh admin, mengabarkan bahwa hubungannya dengan Rey Utami tengah bermasalah. 

"Dengan segala kekurangan, kami (Saya damn Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," demikian tertulis di akun @bangbenua. 

Pablo Putra Benua tidak menjabarkan persoalan apa yang tengah dihadapi olehnya dan Rey Utami. Pablo memasrahkan nasib hubungannya dengan Rey kepada Allah SWT. 

"Kami tidak tahu, ke depannya akan seperti apa, apakah kami akan mmasih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," ungkapnya.

"Kami memohon doanya kepada teman-teman, agar Allah memberikan petunjuk terbaik kepada kami. Amminn," Pablo Putra Benua memohon doa. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait