Kabar Perceraian Dewi Perssik - Angga Dikabarkan Settingan, Denny Darko: Demi Allah

Supriyanto | 16 Juli 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang bermasalah. Dalam video yang beredar, di YouTube Depe mengungkap keinginan untuk cerai, sementara Angga juga sudah tidak nyaman menjadi suami.

Beredar kabar, masalah rumah tangga yang diungkap mereka berdua hanya akal-akalan untuk sekedar mengisi konten di kanal YouTube Dewi Perssik. Mengenai hal itu, Denny Darko membantah.

Denny Darko menerangkan, Dewi Perssik mengutarakan keinginan cerai saat dihipnotis olehnya. Denny juga tidak memaksa netizen untuk percaya namun apa yang diucap dalam video ada saksinya.

"Betul, bahkan ada yang bilang hipnotis saya settingan dan sebagainya. Saya berpikir gini, saat saya datang dan kemudian melakukan itu orang-orang di situ, itu melihat sebagai saksinya juga bahwa apa yang saya lakukan itu benar-benar enggak direncanakan," ujar Denny Darko usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

Denny Darko menceritakan, awalnya ia hanya diminta menghipnotis Libi, keponakan Dewi Perssik. Beberapa hari kemudian, Denny diminta untu menghipnotis Depe agar merasa lega.

Denny sadar semua untuk konten di kanal YouTube. Namun tidak disangka bahwa Dewi Perssik mengeluarkan isi hatinya termasuk persoalan rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

"Waktu Depe ngomong gitu aja, demi Allah enggak kepikiran sama sekali, kok akhirnya ngomong seperti itu. Saya berpikir yang akan dibicarakan dan bagus untuk di konten YouTube, misalkan suatu konten liat Depe dengan keseksiannya, konten-konten yang agak nakal," tutup Denny Darko.

"Cerita tentang kalau dilihat dari konten-konten Depe sebelumnya kan bagaimana apakah Depe puas dengan bersuami angga dan sebagainya. Tapi ternyata arahnya ke situ dan sangat serius. Jadi kalau saya boleh bilang di sini, memang saya enggak bisa membuktikan keasliannya, tapi ini kan terbukti sampai sekarang pun mereka ini agak renggang. Ya kalau ini sampai disebut setting saya pikir untuk apa juga, masih ada hal yang lebih positif lagi," pungkas Denny Darko.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait