Nikita Mirzani Marah Besar Baim Wong Pajang Wajahnya di Instagram

Ari Kurniawan | 19 Juli 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik Nikita Mirzani dengan Baim Wong belum rampung, bahkan kian memanas. 

Beberapa hari lalu, Baim Wong tiba-tiba mengunggah foto Nikita Mirzani di Instagramnya. Di kolom keterangan, Baim menyatakan dirinya tidak memiliki dendam pada Nikita dan mendoakan mantan istri Dipo Latief itu. 

"Gak pernah saya merasa dendam sama dia. Dia tetap teman saya. Doa terbaik untuk Nikita dan anak-anaknya," Tulis Baim Wong. "Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah. Baim, Paula & Kiano," lanjut suami Paula Verhoeven itu. 

Langkah Baim Wong ternyata justru menyulut amarah Nikita Mirzani. Nikita menganggap Baim telah menggiring opini negatif untuknya. 

"Saya tidak pahham dengan postingan @baimwong Tiba2 dia pajang muka saya di feed nya dia dgn caption yang saya tidak prh dendam & Dan dia tetap teman saya. Padahal kan saya ga Dipejara? Klo dipenjara agak masuk akal lah," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya. 

"Kalau teman, kenapa dia menggiring opini publik seolah-olah orang yang bekerjasama dengan saya adalah maling?"

"Kalau memang ada maling, kenapa gak langsung dilaporin ke polisi? Kenapa semua dijadikan konten sampai bisa dikonsumsi publik?" sambungnya. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya lebih suka banyak musuh ketimbang berteman dengan orang yang tidak memanusiakan manusia.

"Saya lebih baik banyak musuh daripada saya berteman dengan orang-orang yang tidak memanusiakan manusia. Dan saya tidak mengkotak-kotakkan pertemanan saya. Belajar lah jadi manusia yang mengikhlaskan segalanya," tandas Nikita Mirzani. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait