Beri Dukungan untuk Hana Hanifa, Nabilla Aprillya: Kita Enggak Bisa Ngejudge Orang

Supriyanto | 20 Juli 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabila Aprillya mengomentari status Hana Hanifah yang sampai sekarang masih sebagai saksi terkait kasus prostitusi online. Hana terjaring Polrestabes Medan di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang pria.

Nabila memberi dukungan kepada Hana dan meminta kepada netizen untuk tidak menghakimi. Menurut mantan kekasih Atta Halilintar itu, belum ada bukti keterlibatan Hana sebagai pelaku prostitusi.

"Ya support semoga dia (Hana Hanifa) juga tetep semangat biar gitu jangan dengan adanya masalah ini. Karena kan kita juga enggak tau apa alasannya kenapa dia bisa ada di sana. Dia kan sebagai saksi kan belum terbukti kan kita juga enggak bisa nge-judge orang," ujar Nabilla Aprillya kepada wartawan belum lama ini.

Nabila menambahkan, dirinya selalu berpikir positif terhadap Hana Hanifah meski sedang berseteru karena ribut di sebuah kafe hingga berujung saling lapor ke Polda Metro Jaya.

"Ya alhamdulillah, alhamdulillah aku sesama perempuan ngeliatnya senang juga gitu kan. Dia kan enggak terbukti bersalah dan di sana sebagai saksi, kayak bagus alhamdulillah," terang Nabila Aprillya.

"Aku hampir rata-rata aku tanggepin cuma aku bilangnya tetep support . Tetap harus kita doain karena kan setiap manusia punya masalah yang berbeda," pungkas Nabila Aprillya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait