Rumah Laudya Chyntia Bella Mau Dijual, Raffi Ahmad Siap Membeli

Supriyanto | 21 Juli 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah mewah Laudya Chyntia Bella di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kabarnya akan dijual. Beredar kabar Raffi Ahmad berminat untuk membeli rumah mantan kekasihnya tersebut.

Saat ditanya langsung, Raffi Ahmad mengaku belum mengetahui kebenarannya soal rumah Laudya Chintia Bella dijual. Raffi Ahmad mengatakan sejauh ini belum berbicara dengan Bella.

"(Beli rumah) Nggak, emang mau dijual rumahnya? Cuma nggak tahu juga. Belum komunikasi lagi nih sama dia (Laudya Chintya Bella). Di Jagakarsa rumahnya," ujar Raffi Ahmad di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Meski belum ada kepastian soal kabar rumah Laudya Chintia Bella akan dijual, Raffi Ahmad memang sudah tertarik membeli jika harga yang ditawarkan cocok.

Raffi Ahmad tidak mengetahui mengapa Laudya Chyntia Bella mau menjual rumahnya. Ia mengaku akan melihat-lihat kondisi rumah Bella jika ada waktu. 

"Ya kalau harganya cocok, dia mau kasih ke harga sahabat, ke harga mantan pacar lebih murah, kenapa nggak, gitu? Cuma belum ngobrol lagi aku sama dia," terang Raffi Ahmad.

"Cuma aku juga nanti mau lihat rumahnya kalau ada waktu. Siapa tahu aku bisa bantu jual ke temen-temen juga kalau nggak berjodoh beli. Bantuin Bella, ya siapa tahu gua dapet komisi kan,"  pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait