Raffi Ahmad Tertarik Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Apa Nagita Slavina Setuju?

Supriyanto | 21 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mengatakan tertarik membeli rumah Laudya Cynthia Bella yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jika harga yang ditawarkan sesuai, Raffi Ahmad akan membelinya.

Tapi apakah Nagita Slavina akan mengizinkan Raffi Ahmad membeli rumah mantan kekasihnya? Soal izin istrinya, Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku tak masalah. Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina memiliki hubungan baik denganLaudya Cynthia Bella. 

"Ah Bella sama Gigi (Nagita) mah teman dekat. Jadinya nggak gimana-gimana. Nggak masalah," ungkap Raffi Ahmad di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Meski tidak ada hambatan terkain izin dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad ingin memastikan lebih dulu kalau rumah yang dijual Laudya Cynthia Bella harga yang ditawarkan cocok. Jika memang tidak cocok, Raffi Ahmad akan membantu Laudya Cynthia Bella mencari pembelinya.

"Nggak masalah. Cuma aku juga nanti mau ngeliat rumahnya kalau ada waktu. Siapa tahu aku bisa bantu jual ke teman-teman juga kalau nggak berjodoh beli. Bantuin Bella ya, siapa tahu dapat komisi kan," pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait