Putus Komunikasi dengan Aliando, Prilly Latuconsina: Itu Pilihan Dia

Ari Kurniawan | 22 Juli 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Aliando pernah jadi pasangan fenomenal di industri hiburan Tanah Air setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Mereka bahkan santer digosipkan terlibat cinta lokasi.

Seiring berjalannya waktu, Prilly Latuconsina dan Aliando sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Komunikasi mereka pun terputus, hingga tak pernah lagi saling bertukar kabar. 

“Jujur, aku tak tahu bagaimana kabar dan di mana Aliando sekarang. Sumpah demi Allah. Kami memang sudah tidak pernah berkomunikasi,” kata Prilly Latuconsina, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (22/7). 

Diakui Prilly Latuconsina, saat produksi sinetron GGS masih berjalan, hubunganya dengan Aliando sangat dekat. Bahkan Prilly menyebut Aliando sebagai salah satu sahabat terbaik yang ia punya. 

“Dulu, kami best friend banget. Sekarang mungkin dia ingin sendiri. It's okay, itu pilihan dia jadi aku hargai. Tapi suatu saat nanti dia butuh, aku akan ada di sana untuknya,” kata Prilly Latuconsina. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait