Alasan Ayu Ting Ting Balas Nyinyiran Netizen di Postingan Atta Halilintar

Ari Kurniawan | 23 Juli 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak seperti biasa, Ayu Ting Ting secara langsung menumpahkan kekesalannya pada netizen yang julid di media sosial. 

Seperti yang terlihat di kolom komentar salah satu postingan Atta Halilintar, baru-baru ini. Ayu Ting Ting yang geram dengan nyinyiran netizen, langsung menulis jawaban. 

Dikonfirmasi soal ini, Ayu Ting Ting mengaku tidak bermaksud untuk marah. Hanya saja, menurut Ayu, saat itu emosinya sedang tidak stabil. 

"Namanya juga manusia, apalagi kolesterol lagi naik pas banget kebaca, kita jawabin deh," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

"Kalau saya sih nanggepinnya masih dalam bercandaan. Jarang-jarang saya balesin komen. Saya balesin saja biar seru," imbuhnya. 

Ayu Ting Ting lebih lanjut mengatakan dirinya sudah terbiasa menghadapi komentar negatif netizen. Hanya saja, kali ini dirinya terpancing untuk balik berkomentar. 

"Ya tiap hari juga bikin gerah (komentar), cuma tadi memang lagi nggak ada kerjaan saja pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol kita ladenin saja kan," jelas Ayu lagi.

"Tapi ladeninnya sekalian bercanda nggak yang serius-serius. Jarang-jarang banget saya balesin baru kali ini. Seru-seruan saja," tutupnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait