Barbie Kumalasari Berseteru dengan Istri Ajun Perwira

Supriyanto | 24 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari berseteru dengan istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit atau Jennifer Ipel. Mereka terlihat saling sindir hingga menjatuhkan satu sama lain di media sosial.

Saat ditanya soal penyebab perselisihannya, Barbie Kumalasari mengaku tidak mengetahui secara pasti. Istri siri Galih Ginanjar itu pun menceritakan awal mulanya konflik itu muncul.

"Awalnya beberapa bulan lalu di sebuah pertemuan. Aku jadi bintang tamu di salah satu vlog, di situ ada bintang tamu lain juga," ujar Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

Barbie Kumalasari tidak menyangka niat baiknya malah diacuhkan oleh Ipel. Ibu satu anak itu menilai Jennifer Ipel sebagai wanita angkuh.

"Ya aku kan ramah ya, jadi sempat jabat tangan, tapi dia (Jennifer Ipel) buang muka. Dari situ aku merasa, 'siapa sih nih, sombong banget', dalam hati gitu," beber Barbie Kumalasari.

Kumalasari juga mendapat laporan dari netizen kalau Jennifer Ipel mulai menjelek-jelekan dirinya di Instagram. "Setelah berapa lama, ternyata ada fans yang DM (direct message) katanya ada salah satu nama yang jelek-jelekin nama aku," ungkap Barbie Kumalasari.

Kumala bertambah bingung saat mendengar penjelasan Jennifer Ipel yang dinilai telah menjelek-jelekan dirinya. Ia menduga Jennifer ingin pansos alias panjat sosial dengannya.

"Sempat DM dia, 'ada apa ya mbak? Ngomongin saya, mau pansos?' Itu 14 Juli. Beberapa hari lalu, terus dibalas, 'wadaw kalau maksud ngomongin kamunya sih simple. Cuma berusaha memahami kondisi kamu aja'. Jadi gue bingung tuh, maksudnya kenapa ya? Gue ga ngerti artinya apa," terang Barbie Kumalasari.

Sampai sekarang, Barbie Kumalasari enggan melanjutkan perseteruannya dengan Jennifer Ipel. "Terus kata dia, 'kalau untuk pansos, sudah gila apa ya? Nggak penting bu'. Aku langsung ngomong dalam hati, ini orang nggak nyambung nih. Jadi aku diemin aja," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait