Barbie Kumalasari Tinggalkan Galih Ginanjar karena Butuh Pendamping Baru

Supriyanto | 24 Juli 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah bercerai secara agama. Keputusan tersebut membuat Kumalasari dihujat dan di-bully karena dinilai tidak memiliki perasaan, melihat kondisi Galih yang sedang menghadapi masalah besar.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Barbie Kumalasari menjelaskan dirinya tidak mau munafik kalau membutuhkan pendamping. Dan Galih dianggap sudah tidak mampu.

"Sebetulnya gini, aku enggak mau munafik ya, aku bisa saja entar-entar saja. Tapi misalnya aku sedang dekat dengan orang lain, aku kan enggak mau bohongin dia (Galih), aku bicara apa adanya sih. Jujur saja, aku enggak mau munafik," ungkapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

"Semua manusia kan, semuanya juga perlu. Tapi kan lebih ke… mungkin lebih kayak aku kan cewek nih, masak kemana-mana sendiri, nyetir sendiri," terang Barbie Kumalasari.

Menurut kumalasari keputusan untuk meningalkan Galih Ginanjar adalah hal yang wajar. Daripada harus membohongi Galih Ginanjar dengan berselingkuh.

"Ya menurut aku sih masih hal yang normal, karena kalau aku bilang enggak, ternyata di belakangnya, itu sih hal yang memalukan buat aku," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait