Sejak Pasang Ring Jantung, Jeremy Teti Jadi Ketergantungan Obat Pengencer Darah

Supriyanto | 25 Juli 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mamasang ring jantung pada 2016 lalu, Jeremy Teti mengaku sangat disiplin dalam menjalankan pola hidup sehat. Kegiatannya juga mulai dibatasi karena anjuran dokter tidak boleh terlalu lelah.

Penyakit jantung yang diidapnya membuat Jeremy Teti ketergantungan dengan obat pengencer darah. Jika lalai konsumsi obat tersebut, fisik Jeremy Teti akan terasa perbedaanya.

"Ya wajib minum obat pengencer darah, wajib itu sampai sekarang. Ya itu kan seumur hidup, setelah pasang ring jantung. Jadi ya kadang suka lupa, seminggu enggak minum terus engap. Sama sekali tidak boleh lepas itu obat, kalau aku dua kali seminggu minumnya," ungkap Jeremy Teti kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Makanya, mantan pemvawa acara berita Liputan 6 itu sangat selektif menerima pekerjaan. Yang paling dihindari Jeremy adalah sesuatu yang bisa membuatnya stres.

"Ya pola makan, stres juga harus dijaga di kondisi seperti ini. Ambil kerjaan juga lihat-lihat, main fisik atau enggak," beber Jeremy Teti lagi.

Lebih lanjut, kondisi kesehatan Jeremy Teti saat ini baik. Namun ia mengaku takut jika ada orang yang dikenalnya meninggal karena jantung.

"Lumayan bagus (kondisi kesehatan) cuma kadang waswas kalau ada kabar orang meninggal, karena serangan jantung gitu ya," pungkas Jeremy Teti.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait