Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Edric : Kalau Nggak cocok, Ya Jangan Dipaksa

Supriyanto | 26 Juli 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Jessica Iskandar putus dengan Richard Kyle menjadi perhatian penggemar gosip. Pasalnya, mereka sudah lamaran dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Mendengar kabar Jessica Iskandar putus dengan Richard Kyle, Edric Tjandra mengatakan bahwa sesuatunya memang tidak baik jika dipaksakan. Menurut Edric, sebelum menikah harus ada kecocokan dari awal.

Edric Tjandra mengaku tidak begitu kenal dengan Jessica Iskandar maupun Richard Kyle, namun jika memang ada yang ditutup-tutupi lebih baik jangan diteruskan.

"Kalau menurut aku kecocokan dalam pernikahan itu harus dari awal. Jadi kalau memang nggak cocok mendingan nggak usah sama sekali. Jangan sampai nanti sudah nikah malah jadi boomerang ke belakangnya," ujar Edric Tjandra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Mendingan pas sebelum nikah mendingan ditentuin. Kalau memang nggak cocok, ya jangan dipaksain, gitu aja sih," tambah Edric Tjandra.

Edric Tjandra menegaskan tidak terlalu mengetahui sejauh mana hubungan Jessica Iskandar dengan Richard. Edric hanya mengenal Jedar sebagai sosok periang.

"Saya sebenarnya nggak terlalu dekat dengan Richard, jadi saya nggak terlalu tahu orangnya seperti apa. Kalau Jedar saya tau dia memang orangnya kayak apa, heboh, seru. Tapi Richard saya nggak tahu," pungkas Edric Tjandra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait