Adhisty Zara Tegaskan Hubungannya dengan Angga Yunanda Bukan Gimmick

Ari Kurniawan | 27 Juli 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara dan Angga Yunanda dikabarkan terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi film Dua Garis Biru. Keduanya pun kembali dipasangkan di film Mariposa. 

Tapi, tidak sedikit yang menganggap kedekatan Adhisty Zara dan Angga Yunanda merupakan gimmick untuk kepentingan promosi film. Disinggung soal ini, Zara dengan tegas membantah. Mantan member JKT48 itu mengatakan, dirinya dan Angga Yunanda benar-benar bersahabat. 

"Fans sebenarnya udah pada tahu sih kalau kami berdua memang sahabat. Karena kedekatan kami nggak ada gimmick-gimmick-an. Ya kami sedeketnya yang kalian lihat, ya itulah kami," kata Adhisty Zara, di sela acara Indonesian Movies Actors Awards (IMAA) 2020, Sabtu (25/7) malam.

Di ajang penghargaan itu Adhisty Zara membawa pulang dua piala, masing-masing untuk kategori Pemeran Pasangan Terfavorit (bersama Angga Yunanda) dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit. 

"Alhamdulilah dapat penghargaan kategori Pemeran Wanita Terfavorit dari film Dua Garis Biru lagi. Aku mau sampein terimakasih buat teman-teman yang udah voting, untuk Starvision, kreator, dan semuanya," ucap Adhisty Zara. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait