Resmi Dilamar, Ini yang Membuat Nikita Willy Kagum pada Indra Priawan 

Ari Kurniawan | 27 Juli 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy secara resmi dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Acara lamaran berlangsung tertutup di bilangan Jakarta Selatan, pada Minggu (26/7) petang kemarin. 

Di tengah momen bahagia itu, Nikita Willy menyampaikan beberapa hal yang membuatnya kagum pada sosok Indra Priawan, hingga membuatnya yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya. Itulah dia. Dia sangat tulus ke semua orang," ungkap Nikita Willy. 

Tak mau kalah, Indra Priawan balik memuji Nikita Willy. Tidak hanya cantik, di mata Indra, Nikita merupakan gadis pekerja keras. 

"Selain cantik, Nikita itu pekerja keras dan Nikita sayang banget sama keluarganya. Mencari jodoh itu kan yang dicari adalah simple things in life, pas saya lihat Niki, semuanya ada di dia," sebut Indra Priawan. 

Sebelumnya, hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan sempat diwarnai pasang surut. Namun pada akhirnya Nikita mantap memilih Indra sebagai pelabuhan terakhir dari petualangan cintanya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait