Pangeran William Beri Nasihat soal Meghan Markle, Pangeran Harry Marah

Binsar Hutapea | 27 Juli 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry marah kepada kakaknya, Pangeran William, lantaran pernah memberikan nasihat soal Meghan Markle. Hal itu diungkap  Omid Scobie dan Carolyn Durand dalam buku bertajuk Finding Freedom.

Dalam buku tersebut terungkap, Pangeran William dan Pangeran Harry mengadakan sebuah pertemuan  tak berapa lama setelah Pangeran Harry diam-diam melamar Meghan Markle pada 2017. Di kesempatan itu, Pangeran William mengatakan langkah Pangeran Harry melamar sang kekasih terlalu terburu-buru. Pangeran William meminta Pangeran Harry terlalu terbawa nafsu dan seharusnya mengenal kekasihnya lebih lama lagi. 

Mendengar nasihat sang kakak, Pangeran Harry marah. "Harry kesal karena kakaknya membahas soal itu. Sebagian orang menganggap kemarahan Pangeran Harry sebagai reaksi yang berlebihan. Tapi hal ini membuktikan asumsi orang selama ini kalau William adalah seorang yang kalem dan rasional sedangkan Harry adalah pria yang mengganggap segala sesuatunya sebagai hal personal," begitu kutipan di buku tersebut.    

Buku tersebut juga menguak, Meghan Markle ternyata tak disukai kalangan Kerajaan Inggris. Seorang anggota keluarga Kerajaan bahkan menjuliki Meghan Markle sebagai “Harry’s showgirl”. Adapula anggota lain yang mengatakan, “Ada sesuatu yang sya tak percayai dari Meghan Markle.”

Pangeran Harry sendiri menyebut Meghan Markle sebagai sosok yang pas untuknya dan perasaan antara mereka berdua merupakan hal yang tulus. 

Pangeran Harry sendiri kemudian menikahi Meghan Markle pada Mei 2018. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait